Jumat, 18 Maret 2016

hai kali ini saya akan memberikan ulasan yang mendalam tentanng film the karate kid
siapa sih yang gak kenal dengan the karate kid?
semua pasti sudah kenal film ini diproduksi amerika dan China yang dibintangi oleh Jaden Smith dan Jackie Chan. Film yang disutradarai Harald Zwart dan diproduseri oleh Jerry Weintraub, Will Smith, Jada Pinkett Smith, James Lassiter, Ken Stovitz ini dirilis pada tanggal 11 Juni 2010 dengan durasi film sepanjang 140 Menit
Film ini mengkisahkan seorang anak yang bernama Dre Parker (Jaden Smith) ingin mempelajari karate. Ia inggin belajar karate karena Ia inggin membela diri kalau Ia kembali dihajar oleh anak-anak semurannya dari salah satu perguruan beladiri. Anak-anak yang sering membully Dre Parker yaitu Cheng dkk.
Dre Parker pun berguru karate dengan Mr. Han (Jackie Chan), Hingga akhirnya Dre Parker mengikuti sebuah ajang pertandingan karate yang di ikuti oleh anak seusianya. Berkat belajar yang gigih, dukungan dari guru, Ibu, serta gadis yang Ia sukai akhirnya Dre Parker pun berhasil menjuarai pertandingan tersebut.
Untuk melengkapi informasi diatas, berikut ini kami akan mempersembahkan daftar pemain film The Karate Kid, langsung saja kita simak berikut ini.
1.Jaden Smith sebagai Dre Parker














 2.Jackie Chan sebagai Mr. Han



 












3.Taraji P. Henson sebagai Sherry Parker












 4.Wenwen Han sebagai Mei Ying
















 5.Zhenwei Wang sebagai Cheng











6.Yu Rongguang sebagai Master Li


















dan sekian dari saya itulah para pemain the karatekid tolong di like kalau anda suka dan beri kami saran
wassalamualikum wr.wb


1 komentar:

  1. A free bet welcome bonus: Get a $50 casino bonus
    A 강원도 출장안마 free bet welcome bonus is one you can claim 여주 출장안마 online. It is usually 공주 출장마사지 available to new and existing players, 김천 출장샵 but you can claim this 태백 출장안마 offer with

    BalasHapus